Beberapa pilihan Hiburan/Entertaint Untuk Resepsi Pernikahan

Hiburan pada pesta pernikahan merupakan akan menjadi hal yang sangat penting karena bisa membuat pesta pernikahan menjadi semakin berkesan dan bisa terlihat lebih menarik di mata para tamu undangan yang menghadiri acara pesta pernikahan tersebut. Dengan demikian, pesta pernikahan pun bisa menjadi semakin semarak ketika digelar.
Bagi kamu yang bingung untuk memilih jenis hiburan yang akan ditampilkan untuk pesta pernikahan, berikut adalah beberapa diantaranya yang bisa kamu pertimbangkan.

1. Hburan Live Music
Para tamu undangan akan bisa mendengarkan lantunan musik dan lagu-lagu pernikahan yang begitu menyejukkan dari berbagai jenis mulai dari lagu-lagu tradisional, lagu Indonesia, lagu lawas, dan bahkan juga lagu-lagu barat yang tidak kalah romantisnya. Ketika kamu menghadirkan hiburan berupa musik untuk acara pesta pernikahan maka pesta tersebut akan menjadi lebih semarak dan juga tidak terlihat sepi. Maka dari itu, acara musik kerap menjadi pilihan yang banyak digemari oleh para penyelenggara pesta pernikahan karena bisa menyasar banyak kalangan.

2. Pertunjukan Gamelan
Rekomendasi pilihan entertainment pernikahan yang tidak kalah menarik untuk kamu pertimbangkan selanjutnya adalah pertunjukan gamelan. Hiburan ini akan sangat cocok kalau kamu menyelenggarakan pesta pernikahan dengan mengusung konsep pernikahan bergaya adat tradisional.
Gamelan jelas bukan menjadi musik pernikahan yang asing bagi banyak kalangan. Gamelan merupakan seperangkat alat musik yang terdiri dari berbagai macam alat mulai dari kendang, rebab, gambang, gong, dan lain sebagainya yang kemudian akan dilengkapi dengan sekumpulan penyanyi wanita yang biasa dikenal dengan sebutan sinden.

3. Membuat Game Seru
Ada cukup banyak rekomendasi pilihan game yang bisa dipertimbangkan mulai dari shoe game, the face game, dan lain sebagainya sesuai dengan kreatifitas dari pembawa acara pesta pernikahan tersebut. Game-game ringan dan menarik tersebut akan semakin semarak jika kamu menyediakan beberapa pilihan hadiah bagi para pemenangnya. Tidak perlu hadiah yang besar, namun upayakan tetap bisa memberikan kesan yang menyenangkan.

4. Stand Up Comedy
Rekomendasi hiburan untuk pesta pernikahan yang tidak kalah menarik untuk kamu pertimbangkan selanjutnya adalah Stand Up Comedy. Hiburan yang satu ini akhir-akhir ini cukup populer dan banyak digemari karena bisa digunakan untuk mengajak para penonton terhibur dan tertawa.
Kalau kamu ingin menghadirkan hiburan berupa Stand Up Comedy, ada baiknya kalau kamu lebih cermat dan teliti dalam memilih komika yang tepat agar bisa menghadirkan suasana yang seru dan penuh dengan hiburan.

itulah beberapa pilihan hiburann yang bisa menjadi pilihan untuk acara pesta pernikahanmu menjadi menarik

Butuh Bantuan?